BENDA WAJIB UNTUK TAMPIL MODIS DENGAN HIJAB SYAR’I

Bergaya dengan hijab syar’i, bukan berarti kamu tidak bisa tampil dengan sentuhan modis Berikut ini beberapa item yang harus kamu miliki agar hijab syari’I mu bisa tetap modis:

BENDA WAJIB UNTUK TAMPIL MODIS DENGAN HIJAB SYAR’I

1. Plaid blazer yang siap mengelevasi tampilan

Coba saja kenakan plaid blazer atau blazer dengan motif tartan, seketika kamu akan tampil lebih stylish. Apalagi saat ingin tampil effortless, blazer tartan mampu diandalkan untuk gaya tersebut.

Jika ingin menambahkan sentuhan klasik, tidak lupa padankan dengan alas kaki yang bernama loafers. Bingung dengan padanannya? Kamu bisa padankan dengan kemeja sebagai dalamannya dan kenakan celana panjang berpotongan lurus.

2. Rok pleats yang trendi

Rok dengan detail lipit atau yang akrab disebut dengan pleats skirt memang cocok digunakan hampir semua gaya dan bentuk tubuh. Aksen lipitnya dapat memberikan kesan modern dan trendi.

Rok yang satu ini juga cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk tampilan kantor, hingga tampilan ke kampus. Meskipun terkesan memiliki gaya yang formal, kamu juga tetap bisa mengenakan rok ini kok untuk tampilan santaimu. Rok lipit memang cukup bisa menjadi investasi karena modelnya yang selalu on trend.

3. Sneakers putih yang memberikan sentuhan lebih modern

Bicara soal alas kaki, kamu biasa mengoleksi white sneakers untuk lengkapi gaya hijab syar’i kamu. Model white sneakers yang simpel dan warnanya yang clean, membuat koleksi ini sangat mudah kamu padukan untuk gaya apapun dan siap ciptakan kesan modern pada setiap penampilan.

4. Micro bag yang siap mencuri perhatian

IMicro bag ialah tas dengan ukuran kecil yang praktis dibawa kemana saja. Pilih tas berwarna cerah yang mampu mencuri perhatian pada tampilan walaupun ukurannya kecil. 

Cukup pakai dress simpel atau atasan polos dengan tas ini bisa membuat tampil elegan dan stylish dengan gaya hijab syar’i. 

5. Kenakan bros yang mempercantik penampilan

Untuk membuat tampilan hijab syar'i lebih modis kamu juga bisa mengandalkan aksesori yang bernama bros. Bros juga bisa menjadi aksesori yang diandalkan untuk menciptakan tampilan hijab rapi.

Kenakan saja bros dengan detail-detail cantik untuk memaksimalkan tampilan. Kini kamu bisa memilih bros dengan aksen bebatuan atau mutiara sebagai sentuhan akhir yang memaksimalkan tampilan. 

6. Hijab motif yang sedang trendi

Kini hijab motif menjadi pilihan fashion items yang sangat digemari para hijabers. Beragam warna dan motif hadir di pasaran dengan beragam merek yang masing-masing memiliki signature tersendiri.

Khususnya hijab motif dengan warna lembut, model hijab ini cocok sekali untuk dikenakan oleh semua warna kulit dan mampu membuat kulit tampak lebih cerah serta cantik. Tenang saja, model hijab ini memiliki ukuran yang lebar hingga bisa membentuk model hijab syar'i.

7. Tunik dengan aksen beads yang mempermewah tampilan kondangan

Untuk tampil kondangan, tunik dengan aksen beads siap untuk mempermewah penampilan kondangan. Padankan dengan rok warna senada bisa dengan memilih batik, tile, atau plisket yang kekinian.

Siap-siap kamu akan telihat lebih elegan dan mewah dengan tunik ini. Supaya lebih sempurna, kamu bisa memilih hijab syar'i polos dengan warna senada, bisa dengan bahan satin yang mengilap atau voal yang nyaman.

Meskipun sudah tampil percaya diri dengan menggunakan Hijab Stylish tetapi pakaian dan hijab haruslah wangi dan bebas bau apek agar penampilan selalu percaya diri. 

Gunakan pewangi pakaian favorit untuk hijab mu seperti pewangi dari royale soklin yang wanginya nempel terus sepanjang hari. Terbukti koleksi hijab kamu pasti akan selalu harum dengan aroma yang segar dan mewah, cek varian aroma mewahnya di www.royalebysoklin.com ya.

Komentar