Kenapa Pemakaman Muslim Al-Azhar Bagus dan Layak Jadi Pilihan? Ini Alasannya!

Sebagai makhluk hidup yang bernyawa di dunia ini pasti akan mati. Memang hanya menunggu giliran saja. Hal ini sesuai dengan apa yang sering diucapkan oleh para ulama dan pemuka agama lain yang ada di Indonesia. jadi memang manusia harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih awal dan tepat. Seperti contohnya adalah dalam mempersiapkan lahan untuk pemakaman. Jika kebetulan Anda adalah seorang muslim ada salah satu tempat dan lahan pemukiman muslim terbaik di kawasan Karawang yakni Pemakaman muslim Al-Azhar.

 

Bila sudah disebut namanya apakah Anda sudah mendengarnya dan mulai mengenalnya? Jadi tempat makam ini adalah salah satu bentuk lahan pemakaman muslim yang ada di kawasan Karawang. Dan Anda pasti juga sudah tahu bahwa jenis pemakaman di daerah Karawang itu sangat mewah. Termasuk di dalamnya yakni lahan pemakaman Al-Azhar. Karena mewah hal inilah yang kemudian menjadi spekulasi masyarakat kenapa pemakaman Al-Azhar bagus dan terbaik untuk dijadikan sebagai pilihan? padahal dibalik itu semua, juga ada alasan lain yang tidak kalah penting, berikut ini adalah penjelasannya:

 

Pemakaman Muslim Al-Azhar

  • Meski mewah tetap menjalankan syariah islam

Karena masuk dalam salah satu daftar lahan pemakaman yang mewah dan eksklusif maka tidak heran jika harga lahannya juga tidak main-main. Ada yang sampai puluhan dan menyentuh angka ratusan juta. Dan meski mahal nyatanya masih banyak sekali yang minat dan ingin membeli lahan pemakaman di wilayah ini adalah didukung juga dengan pemakaman ini yang tetap menjalankan syariat islam dalam merawat jenazah. Misalnya adalah bahwa jenazah harus menghadap kea rag kiblat, dan makam juga tidak tercampur dengan makam non muslim. Serta proses pemakaman juga sesuai syariat islam.

 

  • Fasilitas lengkap dan tenaga professional

Ini adalah alasan selanjutnya kenapa al-Azhar sebagai pemakaman muslim laris di Karawang. Padahal di Karawang sendiri ada banyak sekali makam muslim yang bisa dijadikan sebagai pilihan. dan tentunya harga yang diterapkan juga tidak terlalu mahal seperti dengan harga yang ada di lahan sekitar Al-Azhar untuk tempat pemakaman. Tetapi dibalik itu semua Anda juga harus tahu bahwa pemakaman disini ditangani oleh pihak yang sudah profesional di bidangnya. Fasilitas juga sangat lengkap dan bisa dengan mudah dinikmati oleh para pengunjung makam saat sedang melakukan ziarah.

 

Di atas adalah beberapa alasan yang menjadikan penyebab kenapa pemakaman muslim Al-Azhar itu sangat laku keras di Indonesia. padahal jika dilihat dari harganya sangat mahal. Akan tetapi dengan harga mahal tersebut banyak manfaat yang bisa di dapatkan. Misalnya adalah tempat peristirahatan yang aman, damai dan tentram. Untuk itu, jika Anda tertarik Anda bisa kunjungi di kantor yakni di kawasan Jl. Duren Tiga Raya No. 101. Jakarta Selatan.

Komentar